London (ANTARA news/Reuters) - Penyerang Manchester United Carlos Tevez menyatakan akan meninggalkan klubnya akhir musiom ini karena merasa tidak diinginkan lagi untuk berada di Old Trafford.

Status pinjaman pemain nasional Argentina ini berakhir begitu selesainya musim ini dan sang penyerang semakin frustasi karena kerap memulai banyak pertandingan dari bangku cadangan.

"Saya kira saya tidak akan lagi menjadi pemain Manchester United musim nanti," kata Tevez kepada "News of the World."

"Saya merasa tidak diinginkan. Saya merasa keadaan saya buruk. Saya siap, tapi sangat sangat sulit bertahan lebih lama lagi. Saya pikir apa yang saya sampaikan adalah selamat tinggal."

Tevez, yang bergabung dengan United dari West Ham pada 2007, mencetak 19
gol dari 39 kali penampilannya bersama United termasuk saat mereka memenangkan Liga Utama Inggris dan Liga Champions musim lalu.

Meskipun telah tampil 32 kali dan menjaringkan 13 gol selama musim ini, Tevez menyatakan United tidak menawarinya kontrak yang permanen.

"Saya telah melakukan apa saja sebisa saya namun mereka tidak pernah menyodoriku tawaran atau memberiku kontrak sehingga saya mesti keluar. Saya tidak berpikir saya pantas mendapatkan keadaan seperti ini namun anda musti sadar jika waktu telah habis maka anda harus pergi," tambahnya.

"Para penggemar memperlakukan saya bagai keluarga, tetapi United tidak mengikatku sehingga mereka tidak menghargai saya sebagai seorang pesepakbola."

MSI, perusahaan milik pengusaha berdarah Iran Kia Joorabchian, memiliki hak pendaftaran Tevez. (*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009