Jakarta (ANTARA News) - Ibu Negara Ani Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran putra kembar pasangan Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid dengan isterinya, Diana Abbas.

Siaran pers yang diterima ANTARA menyebutkan, ucapan tersebut disampaikan Ibu Negara sebelum menyampaikan sambutan penyerahan "Dokter Kecil Award 2009" dan Pembukaan Kampanye Cegah Cancer Cervix (KC3) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat.

"Yang saya hormati Bapak Ketua MPR Dr Hidayat Nurwahid, selamat atas kelahiran putra kembar Bapak Ketua MPR dan Ibu," kata Ibu Ani Bambang Yudhoyono mengawali sambutannya.

Ketua MPR Dr Hidayat Nurwahid dan dr Diana Abbas Thalib yang duduk di barisan depan hanya mengangguk dan menyambut ucapan itu dengan tersenyum.

Pada acara itu, Hidayat menggunakan batik merah dan celana hitam. Sedangkan dr Diana menggunakan baju merah jambu, sama dengan warna jilbabnya.

Mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid beberapa waktu lalu telah dikaruniai dua putra kembar dari sang isterinya, dr Diana Abbas. Anak yang diberi nama Daffa` Muhammad Hidayat dan Daffi` Muhammad Hidayat itu lahir pada Rabu (15/4) lalu di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Hidayat, Daffa memiliki makna sosok yang selalu mendorong terjadinya perbaikan dan selalu membela untuk kebaikan dan kemaslahatan. Sedangkan Daffi artinya yang selalu menghangatkan dan menghadirkan dinamisasi dalam kehidupan.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009