Jakarta (ANTARA News) - Keluarga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif, Antasari Azhar, tidak percaya bahwa anggota keluarganya terlibat dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen.

"Saya yakin seratus persen, tidak mungkin Antasari Azhar berbuat sebodoh itu," kata kakak kandung Antasari Azhar, Ariman Azhar, di Jakarta, Selasa.

Polda Metro Jaya telah menetapkan Antasari Azhar sebagai salah satu tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut, dan saat ini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya.

Ia menjelaskan adik kandungnya itu memiliki dua anak perempuan, yang sudah menjadi dokter hingga tidak mungkin melakukan tindakan seperti itu.

Ketika ditanya apakah dalam kasus itu, adik kandungnya menjadi korban konspirasi. "No comment," katanya.

Hal senada dikatakan oleh rekan Antasari Azhar saat sama-sama mengambil program S2, Yuniar yang mengatakan dirinya tidak percaya dengan yang disangkakan terhadap rekannya tersebut.

"Saya tidak percaya, ini ada konspirasi, apalagi dia jadi ketua KPK banyak kasus korupsi yang ditangani. Saya tahu pribadi dia," katanya. (*)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009