Madrid, (ANTARA News) - Tembakan Gonzalo Higuan pada "injury time" menyebabkan angka menjadi 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Real Madrid atas Getafe pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol, Selasa.

Klub juara itu membuat jarak dengan tim puncak Barcelona hanya tiga poin dan tim asuhan Pep Guardiola baru bermain di kandang sendiri melawan tim urutan ketiga Sevilla, Rabu, seperti dikutip dari Reuters. 

Roberto Soldado membuat Getafe memimpin pada awal permainan namun Higuan menyamakan kedudukan menjelang berbunyi pluit turun minum. Pertandingan dilanjutakan dengan mendebarkan.

Pemain pengganti Juan Albin menyarangkan gol kedua ke dalam gawang pada menit ke-84 dan Guti menyamakannya dengan cepat lewat tendangan keras dari titik bebas.

Pemain Getafe, Francisco Casquero, dijatuhkan di daerah berbahaya dua menit menjelang pertandingan usai, sehingga pemain bertahan Real Pepe dikeluarkan dari lapangan karena menendang lawannya.

Iker Casillas mengamankan tendangan lemah Casquero dan bola liar menjadi rebutan di daerah berbahaya Real. Higuan menjadi bintang ketika berhasil menggetarkan jala gawang lawan dan penonton bersorak-sorai mengelukannya.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009