Teheran (ANTARA News) - Ketua Majelis Perwakilan Rakyat Ali Larijani mengatakan di Mashhad, provinsi Razavio Khorassan, Kamis bahwa Iran mengalami kemajuan pesat meskipun mendapat ancaman-ancaman musuh.

"Iran bergerak cepat dalam mencapai kemajuan dan pembangunan meskipun mendapat ancaman-ancaman musuh. Biasanya, musuh-musuh Republik Islam itu menggunakan cara dan metoda yang berbeda, termasuk dinas dan aparat intelijen baru, untuk merusak negara kita," kata Larijani kepada kelompok direktur senior pada kementerian penerangannya.

Dia mengatakan, para pejabat Barat tentu mengakui peranan Iran, status dan pengaruhnya, yang telah teruji peranannya di dunia internasional.

Dia mengatakan bahwa semakin kuat peran Iran di percaturan global, dinas-dinas intelijen menjadi semakin giat untuk menjadikan kepentingan Republik Islam sebagai sasaran.

Dia menyerukan kepada para pejabat kementerian penerangan, agar memanfaatkan semua peralatan dan teknis untuk mengidentifikasi ancaman-ancaman, metoda dan rancangan-rancangan pihak asing.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009