Karawang (ANTARA News) - Penyanyi dangdut Anisa Bahar memeriahkan kampanye terbuka Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Karawang, di lapang Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Sabtu.

Sejumlah penyanyi dangdut lokal dan penyanyi dangdut ibukota lainnya juga ikut memeriahkan kampanye terbuka yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura tersebut.

Selain para kader dan simpatisan yang ikut berjoget, sejumlah pengurus dan calon legislatif (caleg) juga ikut berjoget mengikuti alunan musik dangdut yang dinyanyikan Anisa Bahar, dan penyanyi dangdut lain.

Seorang artis yang juga caleg DPR RI dari Partai Hanura, Ilmi Nurul Huda, meminta masyarakat Karawang memilih Partai Hanura, pada Pemilu 2009 mendatang. Hal itu mesti dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap calon presiden Wiranto.

"Agar kehidupan rakyat lebih baik, jangan lupa untuk mencontreng (centang) Partai Hanura pada pemilihan nanti," katanya, di Karawang, Sabtu.

Sementara itu, ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura sempat melakukan konvoi terlebih dahulu di beberapa titik sekitar Karawang, sebelum datang ke lokasi kampanye.

Dalam konvoi tersebut, beberapa kader dan simpatisan yang mengendarai sepeda motor ada yang tidak menggunakan helm, dan menaiki satu motor dengan tiga orang. Selain itu, ada pula simpatisan kader Partai Hanura yang menaiki kendaraan bak tebuka.(*)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009