Surabaya (ANTARA News) - Pimpinan Wilayah Forum Harmoni Nusantara (PW Forsas Jatim) mendukung pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dengan Sri Mulyani sebagai calon presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2009-2014.

Menteri Keuangan Sri Mulyani berpengalaman dan berhasil menjalankan tugasnya dalam mendampingi pasangan Presiden Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, kata Ketua PW Forsas Jatim, Sudiro Husodo di Surabaya, Jumat.

Dukungan Forsas juga diwujdukan dalam sepanduk besar --berisi gambar Yudhoyono yang berbaju batik dan Sri Mulyani yang mengenakan kebaya-- -i sejumlah lokasi di Kota Surabaya seperti kawasan bundaran Waru dan bundaran Satelit.

Dia menilai. duet Yudhoyono-Kallah memang berhasil memimpin bangsa Indonesia, namun duet ini terancam karena kemungkinan besar Kalla mencalonkan diri juga sebagai presiden.

"Sosok Sri Mulyani kami anggap sangat pantas mendampingi Bapak SBY (Yudhoyono). Ibu Sri Mulyani juga mumpuni di bidang ekonomi dan sangat mampu berkoordinasi dengan siapapun," tandas Sudiro.

Sudiro mengakui, sejak pemasangan baliho SBY-Sri Mulyani, mereka menerima dukungan dari banyak pengusaha. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009