Serang (ANTARA News) - Ira Swara penyanyi dangdut menggoyangkan massa Partai Golongan Karya (Golkar) dalam kampanye terbuka di Alun-Alun Taktakan, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

"Kami terhibur dengan kehadiran artis Ibukota itu," kata Edi Junaedi seorang simpatisan Partai Golkar, Rabu.

Edi mengatakan, kampanye hari ketiga Partai Golkar cukup meriah dengan dihadiri ribuan massa dari berbagai wilayah di Kota Serang.

Massa Golkar datang sekitar pukul 14.00 sampai 17.00 WIB dengan menggunakan berbagai kendaraan serta membawa bendera dan atribut partai.

Meskipun kondisi cuaca terik matahari, namun massa semakin semangat melihat penampilan Ira Swara penyanyi dangdut tersebut.

Sesekali Ira Swara yel-yel hidup Golkar dihadapan massa Partai Golkar.

Mereka para simpatisan yang hadir di lapangan terus bergoyang ria hingga acara selesai.

"Kami merasa terhibur kampanye terbuka Partai Golkar dengan mendatangkan artis dangdut itu," katanya.

Begitu pula sejumlah ibu rumah tangga sebagai kader dan simpatisan Golkar juga bergoyang di lapangan ketika Ira Swara membawakan lagu "Kuda Lumping".

"Kami datang ke sini selain kampanye Golkar juga mencari hiburan dangdut," kata Ny Ika (45) simpatisan Golkar.

Ika menyatakan, pihaknya optimistis Partai Golkar masih dicintai rakyat sehingga Golkar menjadi partai pemenang Pemilu 2009.

Sementara itu, kampanye Partai Golkar juga menampilkan calon legislatif dan mereka berorasi di antaranya Hikmat Tomet untuk kursi di DPR-RI dan Mamat Rahayu caleg DPR Provinsi Banten.

"Saya yakin Partai Golkar akan menang pada Pemilu 2009," kata Ketua Dewan Pengurus Partai Golkar Provinsi Banten, Mamat Rahayu.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009