Aplikasi video PC resolusi tinggi, handal dan aman, menembus batas di mana pekerjaan bisa dilakukan
   
     JAKARTA, 4 Maret (ANTARA/PRNewswire Asia-AsiaNet) -- TANDBERG (OSLO: TAA.OL) hari ini memperkenalkan Movi, Video PC bergerak dengan kualitas bisnis yang belum pernah ada sebelumnya. Movi membawa dimensi baru dalam sebuah kualitas video, handal dan nyaman dengan kemampuan resolusi tinggi untuk dapat berkomunikasi dengan semua standard konferensi video bahkan telepresence. Movi membuat suatu aplikasi video dapat diakses oleh siapa saja dan dari mana saja.

     Movi kembali menegaskan apa arti "sebuah aktifitas." Dalam aktifitas lingkungan ekonomi global saat ini yang terus meningkat, perusahaan dapat kehilangan produktivitas dan peluang yang seringkali disebabkan aktifitas karyawan di luar kantor. Movi memperluas jaringan video perusahaan dengan memungkinkan komunikasi tatap muka dengan rekan sekerja, pelanggan dan pemasok dari mana saja dan kapan saja tanpa mengabaikan mutu dan keamanan. Kini, menyelesaikan tugas tidak lagi harus di tempat kerja. Inilah cara baru bekerja.

     "Dengan Movi, bekerja tidak mengenal batas. Setiap karyawan dapat tetap bertatap muka setiap saat," kata Fredrik Halvorsen, CEO TANDBERG. "Movi memungkinkan pergerakan Solusi Total dari TANDBERG, membuatnya menjadi industri video terkuat dengan produk portofolio dan infrastruktur terluas yang sudah ada saat ini.

     Resolusi tinggi dan kemampuan interkoneksi yang baik membuat Movi menjadi salah salah satu solusi aplikasi PC video bergerak terbaik di pasaran saat ini. Movi memberikan resolusi sampai HD 720p dan 30fps apabila menggunakan kamera web seperti kamera USB TANDBERG PrecisionHD(TM). Ini berarti apabila Movi terhubung dengan telepresence atau terminal konferensi video lainnya akan tetap menghasilkan kualitas gambar beresolusi tinggi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berkomunikasi video. Lagi pula, Movi memanfaatkan sepenuhnya fitur jaringan cerdas TANDBERG seperti firewall traversal, panggilan multikonferensi, perekaman dan pengarsipan, dan bahkan kemampuan untuk berhubungan dengan layanan ISDN yang sudah mulai ditinggalkan.

     Yang dibutuhkan untuk bertatap muka secara aman dengan Movi adalah sebuah PC dengan sambungan Internet, kamera USB, mikrofon dan alat pengeras suara. Lebih dari itu, audio berkualitas CD Movi dangan peredam gema memberikan audio terbaik dan kejelasan tertinggi. Bersama dengan antarmuka yang rapi dan intuitif, pengguna dijamin akan mendapatkan pengalaman terbaik.

     "Agar solusi video bergerak dapat digunakan oleh komunitas bisnis, mereka harus memberikan kinerja dan kemampuan interkoneksi terbaik yang tidak dimiliki produk konsumen yang sebanding," ujar Andrew W. Davis, Sr. Mitra Wainhouse Research. "Movi memiliki semua fitur ini serta aman dan dapat dipercaya.

     Selain itu, Movi dapat diperluas dan dijalankan dengan mudah untuk ribuan pengguna dan terintegrasi sepenuhnya dengan Perangkat TANDBERG Management Suite, yang memberikan buku telepon dan direktori, dan juga kemampuan untuk melihat status pengguna. Ini berarti pengguna dapat melihat siapa pengguna lain yang aktif atau nonaktif dengan hanya sekali mengklik mouse komputer mereka.

     Untuk keterangan tambahan tentang Movi, silakan kunjungi
http://www.TANDBERG.com atau hubungi moreinfo@TANDBERG.com.

     Tentang TANDBERG
   
     TANDBERG adalah penyedia global terkemuka telepresence, video resolusi tinggi dan aplikasi video PC bergerak dengan dua kantor pusat di New York dan Norwegia. TANDBERG merancang, mengembangkan dan memasarkan sistem dan piranti lunak video, suara dan data. Perusahaan ini memberi penjualan, dukungan dan jasa bernilai tambah di lebih  dari 90 negara di seluruh dunia. Saham TANDBERG diperdagangkan di Bursa Efek  Oslo di bawah ticker TAA.OL. Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi http://www.tandberg.com.

     TANDBERG adalah merek dagang terdaftar di AS dan Negara lain. Semua produk dan nama perusahaan lain di sini adalah jadi merek dagang pemiliknya masing-masing.

     Kontak:
     Nilesh Pritam
     TANDBERG
     Tel:   +65-9369-5477
     Email: nilesh.pritam@tandberg.com

     Adam Koh
     LEWIS PR untuk TANDBERG
     Tel:   +65-9369-6776
     Email: adamk@lewispr.com

     SUMBER:  TANDBERG

 


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009