SANTA CLARA, Calif., 3 Maret (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Align Technology, Inc. (Nasdaq: ALGN) hari ini mengumumkan ketersediaan di manca negara Invisalign Teen(TM) untuk perawatan gigi menyeluruh anak dan remaja. Invisalign Teen berdasarkan teknologi inovatif dan memperlihatkan keampuhan sistem Invisalign(R), dengan sejumlah fitur baru yang memenuhi kebutuhan pasien, membantu penumbuhan alami gigi tetap, dan pengendalian gerakan akar gigi - yang lazim dalam perawatan pasien muda. Invisalign Teen diperkenalkan di AS dan Kanada pada Juli 2008.

     "Kami senang menawarkan Invisalign Teen kepada pelanggan kami di pasar penting di seluruh dunia," kata Gil Laks, wakil presiden internasional Align Technology. "Masuknya Invisalign Teen ke jajaran produk kami akan memungkinkan para dokter memberikan manfaat perawatan dengan Invisalign kepada lebih banyak pasiennya serta menawarkan solusi lebih menyeluruh yang memenuhi kebutuhan, aktivitas dan gaya hidup remaja masa kini."
   
     Penyedia Invisalign seperti Dr. Werner Schupp, seorang dokter Invisalign Platinum Elite yang berpraktek di Eropa, melihat Invisalign Teen sebagai opsi perawatan abad ke-21 bagi pasien yang semakin bijaksana: "Invisalign Teen adalah cara hebat bagi saya untuk menawarkan perawatan alternatif klinis dan estetis kepada pasien remaja saya. Karena remaja sekarang ini semakin memerlukan banyak perhatian, lebih terdidik, dan lebih mampu mengambil keputusannya sendiri, saya semakin yakin bahwa Invisalign adalah perawatan yang mereka inginkan."
   
     Dengan Invisalign Teen, para remaja mendapatkan alat pelurus gigi jernih dan dapat dilepas yang memenuhi keinginan mereka akan perawatan yang estetis dan kebutuhan mereka akan perlengkapan yang pas dengan kegiatan padat mereka berolahraga, bermain musik dan aktivitas lain. Para dokter Invisalign melihat manfaat tambahan alat pelurus gigi Invisalign Teen yang dapat dilepas. "Invisalign Teen memenuhi kebutuhan pasien ini secara efektif dan juga dapat mengurangi masalah pada perlengkapan tetap tradisional seperti kawat dan behel yang rusak/patah dan kebersihan mulut yang buruk," ujar Dr. Schupp. "Dengan Invisalign Teen, pasien dapat menyikat dan membersihkan gigi dengan benang secara lebih efektif, oleh karenanya ikut mengurangi resiko kehilangan garam-garam kapur dan meningkatkan kesehatan mulut mereka."
   
     Invisalign Teen tersedia melalui dokter terlatih Invisalign di seluruh dunia, kecuali Jepang.

     Untuk keterangan tambahan mengenai Invisalign Teen, silakan lihat siaran pers Align bertajuk "Align Technology Menargetkan Pasar Kedokteran Gigi Penting dengan Invisalign Teen" atau kunjungi www.invisalignteen.com.

     Tentang Align Technology, Inc.
     Align Technology merancang, membuat dan memasarkan Invisalign, metode memperbaiki maloklusi (salah temu gigi atas dan bawah), atau ketidaklurusan gigi. Invisalign memperbaiki maloklusi menggunakan serangkaian perlengkapan jernih, hampir tak terlihat dan dapat dilepas yang menggerakan dengan lembut gigi ke posisi akhir yang diinginkan. Karena ia tidak menggunakan behel logam atau keramik dan kawat, Invisalign mengurangi keterbatasan estetis dan keterbatasan lain yang disebabkan oleh penggunaan behel. Invisalign tepat untuk merawat orang dewasa dan remaja. Align Technology didirikan pada Maret 1997 dan memperoleh izin FDA untuk memasarkan Invisalign pada 1998. Dewasa ini, jajaran produk Invisalign mencakup Invisalign, Invisalign Teen, Invisalign Assist(TM), Invisalign Express(TM), dan alat pengikat gigi Vivera(TM).

     Untuk keterangan tambahan tentang Invisalign atau mencari dokter terlatih Invisalign di wilayah Anda, silakan kunjungi www.invisalign.com atau hubungi 1-800-INVISIBLE.

     Kontak Hubungan Investor         Kontak Pers
     Shirley Stacy                           Shannon Mangum Henderson
     Align Technology, Inc.               Ethos Communication, Inc.
     (408) 470-1150                         (678) 540-9222
     sstacy@aligntech.com             align@ethoscommunication.com
   
     SUMBER:  Align Technology, Inc.

     KONTAK:  Investor
              Shirley Stacy dari Align Technology, Inc.
              +1-408-470-1150
              sstacy@aligntech.com; atau

              Pers
              Shannon Mangum Henderson dari Ethos Communication, Inc.
              +1-678-540-9222
              align@ethoscommunication.com
              (ALGN)

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009