Menurut Hukum Islam

Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit Buatan Jepang Pertama yang Mendapatkan Kehormatan Ini
   
     TOKYO, 2 Maret (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Force 10 Inc. berkenan mengumumkan bahwa "kawaii TOKYO (R)," merek kosmetik dan perawatan kulit uniknya yang kini tersedia di Singapura, telah menjadi produk perawatan kulit buatan Jepang pertama yang mendapatkan sertifikat menurut standar "halal" dalam hukum Islam.     

     Produk kawaii TOKYO (R) dirancang dan dibuat oleh Force 10 di Jepang, dan saat ini dipasarkan oleh kawaii TOKYO Pte. Ltd., anak perusahaan lokal sepenuhnya perusahaan ini, di lebih dari 80 pusat perbelanjaan dan toko khusus kosmetik di seluruh Singapura.     

     Jajaran produk laris kawaii TOKYO (R), yang diperkenalkan di Singapura pada April 2007, bertambah menjadi 12 produk perawatan kulit yang dikenal dengan nama "Seri BRIGHTEN-UP." Setelah semua produk dalam rangkaian ini memperoleh sertifikasi menurut standar halal (segala tindakan atau barang yang diperbolehkan menurut hukum dan tatacara Islam), jajaran produk tersebut akan dijual di Malaysia mulai bulan depan.     

     Berdasarkan masuknya produk ini ke Malaysia, yang merupakan pemasaran penting merek kawaii TOKYO (R), perusahaan tersebut akan berupaya jauh lebih keras dan memasukkan sumber daya ke dalam program pengembangan penjualan yang juga akan memenuhi syarat dan kebutuhan perorangan pasar kosmetik dan perawatan kulit di negara-negara Islam lain.     

     kawaii TOKYO (R) - 100% Asli dan Buatan Jepang
     kawaii TOKYO (R), merek kosmetik dan perawatan kulit yang 100% buatan Jepang, memperkenalkan 12 produk di pasar dalam periode hanya satu tahun setelah peluncuran perdananya di Singapura. Sampai bulan ini, produk itu tengah dijual di lebih dari 80 negara di pusat perbelanjaan dan toko eceran lain di Singapura. Produk perawatan kulit Seri BRIGHTEN-UP kawaii TOKYO (R), yang terkenal karena bermutu terbaik dan efek beragam fungsi, menuai banyak pujian dari pelanggan dan media, belum lagi sederet penghargaan bergengsi dan penghormatan lain.     

     Tentang kami
     kawaii TOKYO Pte. Ltd. (yang berkantor pusat di Singapura; Direktur Perwakilan Osamu Hironiwa) didirikan di Singapura pada Januari 2007 oleh perusahaan asal Tokyo Force 10 Inc. (yang berkantor pusat di Minato Ward, Tokyo; Direktur Perwakilan Osamu Hironiwa) guna mendistribusikan kosmetik terkemuka Jepang ke pasar global.     

     kawaii TOKYO adalah merek kecantikan yang mewujudkan intisari budaya populer Tokyo, sebagaimana yang dilambangkan dalam istilah bahasa Jepang kawaii ("mempesona," "menarik," dan lain-lain) yang terus diikuti di seluruh dunia.     

     Semua kosmetik yang dibuat dengan merek ini dirancang dan dibuat oleh tim riset independen "F10 Lab." pada kekuatan sistem pengawasan ketat bersertifikasi penuh "ISO9001:2000," standar internasional sistem manajemen mutu.     

     "Memulai Pagi seperti seorang Pesohor dan Menikmati Malam seperti seorang Puteri!" telah digunakan sebagai tema utama merek ini. Dalam menyesuaikan dengan visi itu, kawaii TOKYO bertekad memperlengkapi produk bermanfaat bagi wanita di seluruh dunia yang aktif, selalu ingin tahu dan cerdas, serta juga bermotivasi mewujudkan segala impian dan keinginannya.     

     Ini, kemudian, adalah misi korporat dan sosial kawaii TOKYO.     

     Apa itu "kawaii"?
     Istilah kawaii adalah kata dalam bahasa Jepang yang bisa digunakan untuk menggambarkan apa saja yang menurut seseorang imut, manis, menarik, tulus, murni, sederhana, asli, lemah-lembut dan lain-lain.     

     Untuk keterangan tambahan, kunjungi http://kawaii-tokyo.jp/
   
     Sumber: Force 10 Inc.     

     Kontak:
     Natsuki Yoshizaki
     Direktur Penjualan dan Pemasaran
     Force 10 Inc.
     Telepon: +81-3-3403-8871
     Fax: +81-3-3403-8874
     E-mail: nate@force10.co.jp
     URL: http://kawaii-tokyo.jp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009