Sukabumi (ANTARA News) - Sebuah truk menabrak pengendara motor yang terjatuh, sebelum akhirnya menghantam rumah di Jalan Raya Sukabumi-Cikembar, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu siang.

Dalam kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor, Agus Sutisna (20) tewas dan seorang ibu bernama Ny. Ciot (70), yang tengah menjemur pakaian di halaman rumahnya juga tewas tertabrak.

Agus Sutisna yang mengendari sepeda motor Jupiter MX, tewas tertabrak truk bernomor polisi F 3084 SQ setelah ia terjatuh saat hendak mendahului sebuah mobil angkutan kota dan sebuah sepeda motor lain.

Supir truk bermuatan limbah plastik itu, Ivan (30), panik ketika Agus dan sepeda motornya terjatuh tepat di depannya. Spontan Ivan membelokkan truknya ke kiri dan  menabrak sebuah rumah di pinggir jalan, setelah sebelumnya menabrak Agus.

Ny. Ciot yang tengah mejemur pakaian di halaman rumah juga tertabrak sehingga tewas seketika. Sebagian rumah korban juga rusak, demikian menurut saksi mata yang juga warga setempat, Adit (27).

Oleh warga, korban kemudian dilarikan ke RSUD Syamsudin Sukabumi. Warga juga mengamankan pengemudi Colt Diesel dan membawanya ke Pos Polisi Gunung Guruh.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2008