Mengubah Nama dari Lotus Forum dan Memperluas Solusi Paling Menyeluruh Perawatan Kesehatan

Kelompok Social Apgar(TM): Menyediakan Pengukuran, Analitika, dan Manajemen Resiko Terkait
   
     WASHINGTON, 5 Desember (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Hari ini Pascal Metrics Inc. mengumumkan penawaran jasa budaya keselamatan dan manajemen resiko pasien untuk rumah sakit dan sistem perawatan kesehatan. Pascal Metrics, yang melayani klien sejak 2007, cepat menjadi pemimpin di seluruh dunia bagi klien yang ingin memenuhi persyaratan Komisi Bersama dan persyaratan lain pemerintah, guna mengurangi biaya, dan - dengan membuat perawatan kesehatan lebih bisa diandalkan - menyelamatkan pasien dari kegagalan dan kesalahan medis.

     Menurut Dr. Michael Leonard, yang turut memimpin kelompok klinis Pascal, "Kami mendapati rumah sakit mengakui bahwa pemenuhan peraturan pemerintah, sementara mencapai perawatan minimal yang aman merupakan hal yang penting, tidak cukup untuk melaksanakan program keselamatan pasien sistematis yang memperbaiki budaya dan mengurangi resiko."
   
     Pascal Metrics memberikan satu-satunya solusi yang mendukung secara komersil survei budaya keselamatan pasien utama yang disahkan secara ilmiah: Kuesioner Sikap Keselamatan (SAQ) dan Survei Rumah Sakit mengenai Budaya Keselamatan Pasien Dinas Penelitian dan Mutu Perawatan Kesehatan (AHRO). Lebih luas, Pascal Metrics menawarkan kisaran terkemuka di lapangan metrik dan analitika, termasuk jasa pengamatan perintis yang melacak penanda perilaku.

     Dr. Allan Frankel, yang ikut memimpin kelompok klinis Pascal sekaligus penemu WalkRounds(TM), melihat "pengamatan yang terpancang secara ilmiah dan masuk akal secara klinis sebagai komponen kuat penaksiran budaya, sejauh adanya pelatihan medalam, pelaksanaan berbasis standar, dan dukungan dari ahli."
   
     Pascal Metrics, yang diakui sebagai pembaru/inovator terkemuka di bidangnya, menyatukan penelitian akademik, pengalaman klinis, dan teknologi perawatan kesehatan untuk menyediakan metrik dan analitika dalam memperbaiki budaya keselamatan dan mutu dalam lingkungan beresiko tinggi. Dengan mengandalkan solusi piranti lunak sebagai jasa (SaaS) Pascal Metrics, para pemimpin senior dan klinis melaksanakan intervensi yang didorong data dan melacak perbaikan budaya yang tengah berlangsung. Pascal diperuntukkan bagi dalil bahwa kekerasan ilmiah, penilaian klinis, dan perekayasaan piranti lunak diperlukan untuk membangun program yang berkesinambungan dalam lingkungan perawatan kesehatan terbesar dan paling kompleks di dunia.

     Drew Ladner, Presiden sekaligus CEO, melaporkan bahwa "Dengan penawaran kami, CEO dan Dewan Direksi sekarang dapat menjawab pertanyaan 'Apakah kami lebih aman?' serta menangani resiko mereka lebih efektif dengan kemampuan sistem luas yang membuat data mereka bisa diakses, bisa ditafsirkan, dan bisa dilaksanakan."
   
     Pascal Metrics melayani klien di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, dan Asia. Perusahaan ini berkantor pusat di Washington DC dan membuat pasien di seluruh dunia lebih aman.

     SUMBER: Pascal Metrics Inc.

     KONTAK: Alejandra Alvarez,
                   +1-202-333-9090, ext. 1035,
                    media@pascalmetrics.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2008