Makassar (ANTARA News) - Dua pemain PSM Makassar dipanggil masuk tim nasional PSSI untuk memperkuat tim menghadapi turnamen Piala AFF Desember mendatang.

Asisten bidang Humas PSM Makassar Nurmal Idrus di Makassar Minggu mengatakan, surat pemanggilan bagi kedua pemain sudah diterima manajemen PSM dan mereka dipersiapkan untuk pertandingan 5 Desember mendatang.

Sementara Asisten bidang Tehnik PSM Yopie Lumuindong mengatakan, kedua pemain PSM itu juga dipanggil membela Timnas pada turnamen Grand Royal Challenge di Myanmar, namun keduanya absen karena PSM menjalani partandingan terakhir putaran pertama Liga Super 2008 melawan Persib Bandung.

Menurut Yopie, Irsyad telah menyatakan siap memenuhi panggilan masuk Timnas, setelah ia menolak beberapa panggilan sebelumnya dengan berbagai alasan.

"Sekarang saya mau ke Timnas untuk membela "Merah Putih" dan inilah saatnya saya untuk menampilkan prestasi bersama Timnas, ujar Irsyad.

Mungkin ini adalah penampilan terakhir membawah nama PSM masuk Timnas PSSI, menyusul rencana gelandang lincah ini akan meninggalkan PSM karena sementara dilirik Persiba Balikpapan dan Pelita Jaya.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2008