Jakarta (ANTARA) - Cuaca cerah berawan menyambut sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada Rabu pagi ini, menurut perkiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Namun BMKG juga memperingatkan potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari.

Di Jakarta Barat, pada pagi akan disambut cuaca cerah berawan, siang dan malam hari berawan, dan dini hari diramalkan hujan ringan.

Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 24 hingga 33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 65 hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Pusat, pada pagi akan cerah berawan, siang berawan, malam hari cerah berawan, dan dini hari hujan ringan.

Suhu Jakarta Pusat diperkirakan 25 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pada pagi akan cerah berawan, siang berawan, malam hujan sedang dan dini hari akan berawan tebal.

Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 95 persen.

Sementara itu di Jakarta Utara, pada pagi hingga dini hari, cuaca diperkirakan akan cerah berawan.

Suhu diperkirakan 25 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.

Namun lain halnya di Kepulauan Seribu, pada pagi akan hujan lokasi, siang berawan, malam cerah berawan, dan dini hari hujan ringan, dengan suhu diperkirakan 27 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019