Jakarta (ANTARA) -
Lima wilayah kota administratif di DKI Jakarta akan didominasi situasi cuaca cerah pada pagi hari dan mulai berawan pada malam hingga dini hari, Selasa (29/10), berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).
 
Dikutip dari laman resmi www.bmkg.go.id cuaca cerah diperkirakan cuaca cerah di siang hari terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu.
 
Sedangkan cuaca berawan diprediksi berlangsung mulai malam hingga dini hari dengan suhu 24 hingga 33 derajat Celsius.

Baca juga: Hujan lebat diprakirakan guyur sebagian Sumatera, Kalimantan, Papua
 
Cuaca di Jakarta Barat diprediksi cerah berawan sepanjang hari dengan suhu udara berkisar 24 hingga 33 derajat Celsius.
 
Suhu udara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar 65 hingga 90 derajat Celsius dan kelembapan udara 70 hingga 95 persen.
 
Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara bersuhu udara rata 65 hingga 90 persen dengan kelembapan 80 hingga 95 persen.

Baca juga: Hujan lebat diprakirakan guyur sebagian Sumatera, Kalimantan, Papua
 
Kondisi serupa juga terjadi pada cuaca di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, dengan rentang suhu 26-32 derajat Celsius. Sedangkan kelembapannya mencapai 80-90 persen.
 
BMKG juga mengeluarkan peringatan dini cuaca hujan disertai petir pada sore hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor yang menjadi hulu aliran sungai di Jakarta.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019