Jakarta (ANTARA) - Manchester City akan memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dalam laga putaran ketiga pada Rabu (25/9) dini hari WIB.

Baca juga: Manchester City awali Piala Liga lawan Preston North

Tim besutan Pep Guardiola itu akan bertandang ke markas tim kasta kedua, Preston North End.

Guardiola sudah menjanjikan akan memberikan jam terbang kepada sejumlah pemain muda seperti Eric Garcia yang sempat memainkan peran kameo dalam lakon Manchester City melumat Watford di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Sejumlah tim Liga Premier lain juga akan memainkan laga putaran ketiga mereka pada Rabu (25/9) dini hari WIB, yakni Arsenal, Tottenham Hotspur, Southampton, Everton, Watford dan Leicester City.

Baca juga: Tim-tim Liga Premier melenggang, kecuali Norwich dan Crystal Palace

Arsenal tentu berharap pertunjukan magis mereka bangkit melawan Aston Villa bisa menular saat mereka menjamu tim kasta kedua Nottingham Forest.

Tottenham, Southampton jelas ingin kekalahan di Liga Inggris pekan lalu bisa mereka bayar dengan memastikan tempat di putaran keempat Carabao Cup saat mereka masing-masing bertandang ke Colchester United dan Portsmouth.

Kebangkitan juga jadi tema yang sama bagi Watford yang jadi korban Manchester City pekan lalu. Mereka akan menjamu Swansea City di Vicarage Road.

Sementara Brendan Rodgers jelas berharap Leicester bakal tiba di markas Luton Town dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang melawan Tottenham akhir pekan lalu.

Yang menarik adalah laga Sheffield Wednesday kontra Everton. Tim besutan Marco Silva pada akhir pekan menelan kekalahan dari Sheffield United yang notabene adalah "adik" dari Sheffield Wednesday.

Kalah melawan dua tim dari Sheffield dalam selang waktu tiga hari tentu tak akan terdengar menarik, namun bukannya tidak mungkin terjadi.

Baca juga: Hasil Piala Liga, Iwobi gandeng Everton ke babak ketiga

Baca juga: Burnley turunkan lagi Norwich, Sheffield pecundangi Everton

Berikut jadwal Carabao Cup putaran ketiga yang berlangsung Rabu (25/9) pukul 01.45 dini hari WIB (tuan rumah disebut pertama):

Arsenal vs Nottingham Forest
Colchester United vs Tottenham Hotspur
Crawley Town vs Stoke City
Portsmouth vs Southampton
Preston North End vs Manchester City
Sheffield Wednesday vs Everton
Watford vs Swansea City
Luton Town vs Leicester City

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019