Jerusalem, (ANTARA News) - Pesawat-pesawat tempur Israel melakukan pemboman terhadap sekitar 60 sasaran di seluruh Jalur Gaza Sabtu malam sampai Ahad, sedangkan para pejuang Palestina menembakkan tiga roket mereka ke negara Yahudi itu, kata militer Israel.

Di antara target serangan adalah terowongan-terowongan penyelundupan di selatan Gaza, di samping satu mesjid yang digunakan sebagai gudang penyimpan senjata dan sebagai pangkalan latihan, kata seorang wanita jurubicara militer Israel seperti dilaporkan AFP.

Pasukan angkatan darat terlibat baku-tembak dengan para pejuang Palestina di sepanjang malam di beberapa tempat, katanya, tanpa menjelaskan lebih lanjut mengenai serangan tersebut.

Para petugas medis Palestina mengatakan, sedikitnya empat orang tewas dan lusinan lainnya terluka dalam pertempuran Sabtu malam.

Sementara itu para pejuang Gaza menembakkan tiga roket ke wilayah negara Yahudi itu, namun tidak menimbulkan korban. Dua di antara tembakan mereka jatuh di dekat kota padang pasir Beersheva, sekitar 40 kilometer dari perbatasan Gaza.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009