Sistem berefisiensi tinggi menggunakan jaringan dan teknologi cloud NTT Com

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (NYSE:NTT), hari ini mengumumkan kalau sistem pencahayaan LED jalanan berefisiensi tinggi yang dibangun oleh MinebeaMitsumi Inc, yang teknologinya disediakan oleh NTT Com, berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup Kamboja pada Februari 2017. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusi proyek pencahayaan jalanan terhadap pembangunan nasional Kamboja, khususnya dalam hal perlindungan lingkungan dengan mengurangi konsumsi energi.

 

Sistem pencahayaan LED MinebeaMitsumi terhubung secara nirkabel untuk berbagai fungsi pintar, seperti sensor parkir dan meteran listrik, yang teknologinya disediadakan oleh jaringan global dan layanan cloud NTT Com. Pencahayaan yang ekstra efisien ini mampu memangkas emisi gas rumah kaca hingga 70% dibandingkan dengan pencahayaan konvensional High Intensity Discharge (HID) berkat pengurangan konsumsi listrik LED dan fungsi pintar seperti pemadaman dan peredupan lampu jalanan yang dikendalikan secara nirkabel.

 

Proyek ini terpilih pada Juni 2015 sebagai proyek pertama di kelasnya yang didukung Program Pendanaan Jepang untuk proyek model Joint Crediting Mechanism (JCM). Program ini menyediakan dukungan finansial terhadap berbagai proyek yang membantu mengurangi emisi karbin di sejumlah negara berkembang dengan mengimplementasikan berbagai teknologi rendah karbon dari Jepang untuk penghematan penggunaan energi atau untuk mempromosikan penggunaan energi terbarukan.

 

NTT Com tiada henti mendukung industri IoT global dengan menyediakan jaringan global Arcstar Universal One ke 196 negara dan solusi Enterprise Cloud yang terpadu ke 14 lokasi di 11 negara.

 

Layanan dan produk yang disebut di dalam siaran pers ini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar masing-masing perusahaan.

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170227006811/en/

 

 

Kontak

 

Kontak media

NTT Communications Corporation

(Mr.) Kota Yamashita, (Mr.) Yuta Imae, +81-3-6700-4010

Public Relations Department

Corporate Planning Division

hodo-cp@ntt.com

 

Sumber: NTT Communications Corporation




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017