Saya akan senang bermain di Piala Dunia Brasil dan membela Spanyol di Piala Dunia
Madrid (ANTARA News) - Diego Costa lakoni debut untuk "tim Matador" pertama kalinya sejak tahun lalu ia mengumumkan hasratnya untuk memperkuat Spanyol ketimbang Brasil.

"Itu adalah keputusan yang rumit pada saat itu," kata Costa kepada Canal Plus dilansir laman Skysports (4/3). "Tapi itu adalah pilihan yang sudah saya pikirkan mendalam dan saya melakukan hal yang benar."

"Spanyol menunjukkan ketertarikan dan saya juga menginginkannya," kata Costa.

"Jika mereka berpikir saya sosok penting bagi mereka, setelah melihat tim yang mereka miliki, itu hak mereka," katanya.

Costa pindah ke Spanyol pada 2007 setelah bermain di liga Portugal. Ia telah mencetak 21 gol dalam 24 pertandingan di La Liga musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak kedua di belakang Cristiano Ronaldo .

"Del Bosque selalu jujur dan tidak pernah menjanjikan apa-apa," kata Costa. "Dan itu yang saya suka."

"Saya harus mendapatkan tempat, saya hanya bekerja dan berusaha."

"Saya akan senang bermain di Piala Dunia Brasil dan membela Spanyol di Piala Dunia."

Selain itu gelandang Spanyol Andres Iniesta mengatakan pertandingan hari Rabu di Vicente Calderon menjadi ujian penting bagi kedua belah pihak.

"Permainan melawan Italia selalu indah dan istimewa," kata Iniesta. "Kami mengharapkan pertandingan yang intens karena Italia adalah salah satu tim papan atas."

Italia belum pernah mengalahkan Spanyol sejak pertandingan persahabatan pada 2011 . Spanyol juga sukses menggunduli Italia 4-0 di final Piala Eropa 2012.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014