Jakarta (ANTARA News) - Pertandingan Liga Champions Grup B antara Galatasaray melawan Juventus di Stadion Ali Sami Yen Istambul, Turki, Rabu dinihari WIB dihentikan setelah kedua klub bermain hanya dalam 30 menit.

Pertandingan dihentikan karena pertimbangan cuaca dan menurut aturan kompetisi 11.04 pertandingan akan dilanjutkan hari berikutnya atau menunggu keputusan dari UEFA, demikian pernyataan yang disampaikan di laman resmi UEFA beberapa saat setelah pertandingan itu dihentikan.

Dalam pertandingan 30 menit itu, kedua klub bermain relatif imbang, meskipun dari penguasaan bola Juventus kalah tipis.

Pada menit 12, tuan rumah Galatasary langsung menekan. Umpan silang Albert Riera membuat barisan belakang Juventus dalam masalah, tapi sayang tendangan Felipe Melo masih melenceng di atas gawang Bufon.

Juventus kemudian mencoba merobek pertahanan Galatasary melalui Carlos Tevez. Tevez bekerja sama dengan Arturo Vidal untuk membuat umpan berbahaya di dekat kotak penalti, namun tendangan sentuhan pertama Fernando Llorente masih melenceng.

Empat menit sebelum pertandingan dihentikan, Galatasaray nyaris mencetak gol melalui Riera kalau saja tendangannya tidak melenceng tipis di atas gawang Juve.

Pertandingan terpaksa dihentikan pada menit 30 persis setelah Juve mendapatkan dua tendangan sepak pojok yang gagal diteruskan menjadi gol oleh Tevez dan Vidal.

Pertandingan dihentikan dengan skor sementara masih tetap 0-0.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013