Melatih dia (Ronaldo) merupakan hal istimewa dalam karir saya. Dia pemain paling profesional yang pernah saya temui
Madrid (ANTARA News) - Hubungan antara pelatih terkenal asal Portugal dengan mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo, ternyata sudah adem-ayem sejak Jose Mourinho tidak lagi membina Real Madrid.

Aksi yang dilakukan Ronaldo ketika Los Blancos bertanding melawan Chelsea pada pertandingan pramusim menunjukan bahwa sebenarnya ada masalah diantara kedua orang Portugal ini.

Mourinho belakangan ini sudah menunjukkan perubahan hati. Dalam komentarnya mengenai Ronaldo, dilansir dari Marca (12/11), bahwa The Special One memuji bintang asal Portugal itu.

"Melatih dia (Ronaldo) merupakan hal istimewa dalam karir saya. Dia pemain paling profesional yang pernah saya temui," kata pelatih yang sukses menghadirkan treble winner untuk tim elit Italia, Inter Milan.

"Seorang pelatih dan pemain mungkin memiliki perselisihan pada waktu tertentu. Hal itu telah diselesaikan di sana saat itu juga. Saya tidak punya masalah (dengan Ronaldo)", kata pelatih berusia 50 tahun ini.

Mourinho setuju kata-kata pujian yang dilontarkan Ancelotti setelah memenangi pertandingan melawan Real Sociedad, "Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik di dunia."

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013