Bogor (ANTARA News) - Partai Demokrat memperingati Hari Ulang Tahun ke-12 sebagai rangkaian acara lanjutan Temu Kader di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu malam tadi.

"Arti ulang tahun bagi Partai Demokrat, para kader bersyukur pada Allah SWT telah menjadikan Partai Demokrat sebagai partai besar pada 2004, memberi kemenangan pada Pemilu 2009 dan menempatkan kader kami sebagai Presiden Indonesia," kata Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syariefuddin Hasan dalam sambutannya.

Syarief mengklaim bahwa selama menjadi penyokong pemerintahan Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono, Demokrat telah berhasil meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Partai Demokrat akan berjuang terus agar prestasi-prestasi ini dapat mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi," katanya.

Syarief juga mengatakan hingga saat ini Demokrat merupakan partai terbesar dan menyiratkan harapannya agar hal itu tetap bertahan.

Ia juga mengajak partai-partai politik peserta pemilu untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2014.

"Mari bersama-sama sukseskan pesta demokrasi baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden," katanya pada temu kader yang diklaim menghadirkan lebih dari 10.255 kader dari seluruh Indonesia itu dan disebut sebagai yang terbesar dalam lima tahun terakhir.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013