Madrid (ATARA News) - Gelandang Spanyol Cesc Fabregas dicoret dari tim yang bertandang ke Ekuador untuk memainkan pertandingan persahabatan pekan depan setelah ia mengalami cedera pada pergelangan kakinya, kata juara dunia dan Eropa itu pada Minggu.

Ligamen-ligamen Fabregas di pergelangan kaki kirinya terkilir ketika Barca menang 3-1 atas Malaysia XI pada pertandingan persahabatan pra musim di Kuala Lumpur pada Sabtu.

Pemain berusia 26 tahun itu membuka kemenangan Barca dengan gol melalui tandukan dan memberi umpan pada Neymar dan Gerard Pique untuk dua gol lainnya, sebelum ia ditarik keluar lapangan karena cedera.

Juara Spanyol itu tidak mengatakan berapa lama gelandang mereka itu akan absen, namun ia diragukan dapat tampil di pertandingan pembuka Liga Spanyol saat Barcelona menjamu Levante pada Minggu depan.

Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque tidak memanggil pemain lain untuk menggantikannya, dan tim akan berangkat ke Guayaquil untuk pertandingan Rabu dengan tim yang berisi 20 pemain, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013