Jakarta (ANTARA) - Aktor Ari Irham masih ingat pengalaman masa kecilnya saat Ramadhan khususnya usai menunaikan ibadah shalat tarawih, yang kala itu meniru karakter Naruto Uzumaki dari serial anime berjudul sama karya Masashi Kishimoto..

Baca juga: Ari Irham bangga perfilman Indonesia semakin tumbuh

Aktor pemeran "Tuktuk" dalam film "Mencuri Raden Saleh" itu melalui wawancara tertulis kepada ANTARA, Rabu (29/3) mengatakan dia dan teman-temannya menggunakan sarung untuk berpenampilan a la ninja.

"Waktu pulang tarawih saya dan teman-teman pakai sarung tapi dipakainya kaya ninja gitu terus lari-larian biar kaya Naruto," tulis dia seraya menambahkan kata "haha".

Ari juga masih ingat sering menjadi korban keusilan rekan-rekannya saat shalat tarawih. Kendati begitu, menurut dia, momen shalat tarawih menjadi pengalaman yang tak akan pernah dilupakan.

"Shalat tarawih menurut saya adalah pengalaman yang paling enggak pernah dilupain," catat dia.

Kini Ari sudah menginjak usia 21 tahun itu, dan dia berharap bisa menjalani Ramadhan tahun ini dengan menyenangkan. Berbicara target khusus, dia mengaku tak memiliknya karena ingin mengeksplorasi berbagai hal.

"Target khusus mungkin tidak ada ya. Target saya ada mencoba sesuatu hal sebanyak-banyaknya selagi masih punya banyak waktu untuk explore lebih banyak!," demikian kata dia.

Ari belum lama ini berpartisipasi dalam serial berjudul "Bidadari Bermata Bening" berdasarkan novel berjudul sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy. Serial ini tayang pada 31 Maret lalu di salah satu layanan over the top (OTT). Serial yang disutradarai oleh Farid Dermawan ini juga dibintangi sejumlah selebritas seperti Zoe Abbas Jackson, Ikang Fawzi, Olla Ramlan, Teuku Ryan, Vladimir Rama dan Aisyah Aqilah.


Baca juga: Andre Hehanusa bawakan tiga lagu nostalgia di Ramadhan Jazz Festival

Baca juga: Ari Irham bicara sosok panutan hidup hingga pasangan ideal

Baca juga: Jadi anak kiai nan berkharisma, ini usaha yang dilakukan Ari Irham

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023