Los Angeles (ANTARA News) - Juru bicara aktris Blake Lively mengatakan serangkaian foto-foto bugil yang disebut menampilkan pemeran Serena van der Woodsen dalam serial remaja "Gossip Girl" itu 100 persen palsu.

Foto-foto yang terdiri dari lima foto itu ramai dibicarakan di internet dan menyebar di antara situs-situs gosip utama. Dalam foto itu tampak seroang perempuan berambut pirang yang mengambil fotonya sendiri dengan iPhone di depan cermin kamar mandi.

"Blake Lively tidak akan senang mengenai ini," kata blogger selebriti Perez Hilton, seperti dikutip Reuters.

Situs lainnya, Zap2lt, mencatat iPhone generasi awal dan bentuk hidung berbeda, menunjukkan bahwa foto-foto itu berbeda-beda tahun pembuatannya.

Dalam empat foto, wajah perempuan itu tertutup oleh ponselnya. Foto kelima terlalu kabur untuk dipastikan kebenarannya. Tetapi, juru bicara aktris yang bercitra bersih itu ragu-ragu.

"Foto-foto Blake Lively yang muncul dalam berbagai situs 100 persen PALSU. Blake tidka pernah mengambil foto-fotonya sendiri," kata juru bicara aktris yang dikabarkan mengencani aktor Leonardo DiCaprio itu.

Juru bicara Lively menambahkan bahwa Lively akan mengambil tindakan hukum melawan siapa saja yang mempublikasikan foto-foto itu.

Lively populer berkat serial remaja "Gossip Girl". Awal tahun ini dia menanda tangani kontrak sebagai wajah baru untuk kampanye iklan tas Channel Mademoiselle.
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011