Jakarta (ANTARA News) - Pemain depan tim nasional Malaysia, Safee Sali, resmi dikontrak klub Pelita Jaya untuk tampil di putaran kedua di Indonesia Super League (ISL).

Direktur Teknik Pelita Jaya Rahim Sukasah yang dihubungi wartawan di Jakarta, Senin, mengatakan klub Pelita Jaya mengontrak Safee selama satu tahun.

Ia mengatakan pendekatan dilakukan oleh ofisial Pelita Jaya sejak dua pekan sebelum penandatangan yang digelar di Malaysia 2 Februari lalu.

Menurut Rahim, pihaknya terlebih dulu menghubungi pengurus FA Selangor. Selanjutnya, klub itu menyampaikan kepada Safee. Tidak dijelaskan berapa besar nilai kontrak untuk Safee.

Safee di Pelita Jaya akan tetap mengenakan kaos dengan nomor punggung 10.

Sebelumnya, sejumlah klub Liga Super memang tertarik untuk merekrut Safee dan dia sempat menginginkan bermain di Persib Bandung.

Safee yang merupakan pencetak gol terbanyak di Piala AFF 2010 ini akan mulai bergabung dengan Pelita pada 14 Februari nanti. Sebelumnya, Safee akan melakoni laga terakhir Selangor FC saat menghadapi KL FC pada lanjutan Liga Super Malaysia pada Sabtu (12/2).
(T009/I015/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011