Jakarta (ANTARA) - Realme resmi meluncurkan series entry-level terbaru C11, penerus realme C2, dengan chipset gaming terbaru dari MediaTek yang juga dibekali dengan kapasitas baterai jumbo.

"Diposisikan sebagai Trendsetting Battery King dan pilihan terbaik di segmen harga Rp1,5 juta, realme C11 dirancang untuk anak muda yang suka mengobrol, bermain game, dan menonton video dengan teman-teman mereka dan tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai," ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Realme C11 hadir dalam dua pilihan warna Pepper Grey dan Mint Green dengan mengusung desain geometris agar tidak mudah baret dan tidak meninggalkan sidik jari. Ponsel dengan layar 6,5 inci itu juga mengusung desain mini-drop membawa rasio layar hingga 88,7 persen.

Baca juga: Realme luncurkan jam tangan pintar perdana

Baca juga: Realme luncurkan empat produk smartphone & AIoT terbaru ke Indonesia


Modul kamera juga dirancang berbentuk persegi yang populer dengan dua lensa kamera dan lampu senter yang terletak di bagian tepi. Untuk kamera, realme C11 dibekali kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2 yang mendukung efek bokeh dan Mode Nightscape.

Dari segi performa, realme C11 dilengkapi dengan prosesor terbaru dari MediaTek Helio G35 yang menunjang untuk bermain game.

Helio G35 adalah prosesor delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, dan mengadopsi struktur Cortex A53, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Realme C11 tersedia dalam dua varian memori 2GB+32GB dan 3GB+32GB yang ditunjang oleh RAM LPDDR4X, juga memiliki slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD hingga 256GB, serta baterai 5.000mAh.

Dibanderol dengan harga Rp1.499.000, Realme C11 ditawarkan secara online di Lazada, Akulaku dan realme.com.

Baca juga: Optimistis pada penjualan "offline", Realme buka gerai baru

Baca juga: Realme dan Svmmerdose kolaborasi galang dana dengan konser daring

Baca juga: Perbanyak perangkat AIoT, Realme bawa Buds Air Neo dan Realme Watch

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020