Bojonegoro (ANTARA News) - Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur tanpa striker andalan Pierre S. Kollie saat  melawan Persiku Kudus  dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Senin (4/1).

"Perry S. Kollie tidak bisa diturunkan, karena terkena akumulasi kartu kuning ketika pertandingan di Papua," kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, Minggu.

Pemain Persibo lainnya bisa tampil dalam laga melawan Persiku, Kudus. Kedua kesebelasan pernah bertemu dalam laga kompetisi Divisi Utama musim lalu.

Dalam laga di kandang Persiku, Persibo mampu menahan imbang 1-1 sedangkan pada pertemuan berikutnya di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Persibo menang 4-1 melawan Persiku.

"Kalau dilihat secara umum, materi pemain Persibo lebih baik," katanya. Imam juga mengatakan semua pemain Persibo diinstruksikan tidak meremehkan lawan, sebab di antara para pemain Persiku, ada pemain yang cukup bagus, seperti kapten Agus Santiko dan pemain asing, Owang Abong.

Saat dihubungi terpisah pelatih Persibo, Sartono Anwar menyatakan, tidak tahu pasti gambaran umum kekuatan Persiku. Data yang diterima hanya sebatas informasi, ada pemain Persiku yang dianggap cukup berbahaya.

Formasi para pemain yang diturunkan melawan Persiku, tidak akan jauh berbeda dengan formasi yang sudah berjalan sebelum ini."Karena bermain di kandang, anak-anak kami instruksikan langsung menekan dan menyerang," katanya menjelaskan. (*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010