Cirebon (ANTARA News) - Kepolisian Resor (Polres) Majalengka, Jawa Barat, menangani kasuskecelakaan tunggal yaitu sepeda motor roda tiga masuk jurang sedalam 20 meter yang mengakibatkan dua orang tewas dan satu luka berat.

"Yang meninggal itu ada dua orang, satu di tempat kejadian perkara dan satunya lagi di Puskesmas, dimana sempat mendapatkan pertolongan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan di Majalengka, Sabtu.

Dia mengatakan korban tewas atas nama Yaman (27) dan Dadang (44), keduanya beralamatkan di blok Cidaramaning Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

Sementara itu ada satu korban yang mengalami luka berat atas nama Emon (33). Korban mengalami luka robek di kepala belakang dan di bagian kening.

"Untuk tempat kejadian perkara atau TKP yaitu di jalan raya Talaga Bantarujeg tepatnya di blok Sukamandi Desa Mekaraharja Kecamatan Talaga Majalengka," tuturnya.

Sementara itu untuk kronologi kejadian pada hari Sabtu 22 juli 2017 sekitar jam 10.00 WIB kecelakaan tunggal yaitu motor roda tiga E 3809 WR.

Dia menambahkan sepeda motor melaju dari arah Talaga menuju Bantarujeg dan pada saat melewati jalan turunan dan menikung tidak terkendalikan.

"Sehingga sepeda motor dan para korban masuk terjun ke dalam sungai dengan kedalaman sekitar 20 meter dari jalan raya," katanya lagi.

Atas kejadian tersebut dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat dan sudah dibawa ke balai pengobatan terdekat.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017