Jakarta (ANTARA News) - Southampton menyianyiakan kesempatan untuk mencapai langkah signifikan dalam fase gugur Liga Europa setelah kalah 0-1 mleawan Inter Milan.

Manajer Southampton  Claude Puel berjudi dengan melakukan penggantian pada skuad timnya demi memimpin Grup K, namun perjudian ini malah membuat klub Liga Inggris itu ambruk setelah Inter menciptakan satu-satunya gol pada pertandingan ini lewat Antonio Candreva.

Bagi Inter, ini adalah poin pertama yang membuat tim ini tetap berpeluang maju. Namun Inter berada dalam posisi tertekan karena masih harus menjalani tiga pertandingan.

Di tengah tekanan untuk menang, Inter malah harus kehilangan seorang pemainnya setelah Marcelo Brozovic diusir keluar lapangan karena menerima dua kartu kuning akibat mengganjal Pierre-Emile Hojbjerg.

Southampton hampir menciptakan gol pada menit 28 ketika umpan silang dari Sam McQueen disambut Samir Handanovic dan bola kemudian bergulir melewati penjaga gawang Inter dan mengarah ke arah belakang gawang sebelum disapu keluar Yuto Nagatomo, demikian laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016