Saya terkesan kepada komitmen dan etos kerjanya
London (ANTARA News) - Antonio Conte memuji habis-habisan Eden Hazard setelah pemain ini menginspirasi Chelsea menang 3-0 atas Burnley sehingga mencatat kemenangan ketiga dalam tiga pertandingan perdana Liga Utama.

Hazard tampil luar biasa dengan menciptakan gol pembuka Chelsea melawan Burnley. Tak hanya itu pemain Timnas Belgia itu juga mempunyai andil dalam gol kedua yang diciptakan Willian sebelum Victor Moses menutup pesta gol setelah memaksimalkan umpan silang pemain pengganti Pedro Rodriguez.

"Saya puas atas penampilan dia, tapi juga untuk Pedro sebagai pemain sayap," kata Conte kepada wartawan usai pertandingan. "Pemain-pemain ini memiliki bakat yang hebat, fantastis dalam satu lawan satu."

"Ketika Anda memiliki para pemain dengan bakat besar seperti ini, adalah baik bagi saya untuk menempatkan mereka pada kondisi terbaik untuk menikmati bakat ini. Eden adalah pemain yang fantastis, bermain bagus sekali dengan prilaku hebat. Sejak hari pertama, saya sudah menyaksikan hal ini."

"Saya terkesan pada komitmen dan etos kerjanya," kata Conte.

Setelah bermasalah pada pertahanannya musim lalu, Conte menyambut hasil positif yang dengan cepat muncul untuk mendukung strategi-strateginya di mana The Blues kini memuncaki klasemen setelah memenangi seluruh dari tiga laga pertamanya.

"Bagi saya adalah penting mengawali dengan cara yang bagus," kata Conte lagi seperti dikutip laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016