TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis penyedia solusi data, cloud, dan komunikasi internasional NTT Group (NYSE:NTT), hari ini mengumumkan berhasil menempati ranking dua dari 22 perusahaan jasa & solusi di event perdana Autonomics Premier Table 2016 oleh HfS Research. HfS mewawancara sejumlah penyedia alihdaya proses bisnis (BPO) dan layanan terkemuka, dan kemudian hasil wawancara dikonfirmasikan dan dikuatkan oleh para penyedia teknologi. HfS menganalisa seluruh informasi yang masuk dan menempatkan seluruh perusahaan tersebut ke dalam ranking dengan menggunakan enam kriteria dibawah ini:

 

·         Visi dan kredibilitas strategi Otonom

·         Keberagaman dan kemapanan perangkat internal dan kemitraan eksternal untuk wujudkan Otonom

·         Skala pengimplementasian

·         Institusionalisasi

·         Nilai jual

·         Efektivitas upaya pemasaran dibelakang strategi Otonom

 

"NTT Communications berhasil meraih posisi puncak di daftar Autonomics Premier League Table perdana dari HfS Research karena dua alasan. Pertama, menjadi pelopor penyediaan platform Otonom proses bisnis terkemuka,  IPcenter dari IPsoft. Dua, berhasil mengukur platform ini untuk merepresentasikan pengimplementasian Otonom inti berskala terbesar di platform Global Management One-nya," komentar Managing Director HfS Research, Dr. Tom Reuner. "Tak kalah penting, perusahaan ini juga membantu mengadaptasikan platform kognitif Amelia dari IPSoft ke dalam bahasa Jepang," tambahnya.

 

Untuk melihat ranking 2016 HfS Autonomics Premier League Table, silakan klik:

http://www.horsesforsources.com/wp-content/uploads/2015/12/Autonomics-PLT-for-blog-002.jpg

Profil NTT Com dapat dilihat di:

http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/pdf/20160209.pdf

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan cloud guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan rcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Tentang HfS

HfS Research adalah lembaga analis global independen dan komunitas sains untuk industri bisnis dan TI. HfS menyediakan solusi penelitian dan memenuhi berbagai kebutuhan operasi bisnis dan TI di sektor keuangan, rantai pasokan, sumber daya manusia, pemasaran, manajemen pelanggan, dan fungsi industri inti. HfS menyediakan cakupan analisis yang mendetail dan mendalam terhadap berbagai sektor yang memberi dampak signifikan, diantaranya, bagi hasil akhir bisnis, otomasi proses, alihdaya, kerangka kerja layanan bisnis global, mobilitas, analitik, dan kolaborasi sosial. HfS juga sangat mengandalkan strategi akuisisi, pengembangan, dan motivasi bakat. HfS mengaplikasikan metode crowdsourced yang mendapat banyak pujian dari seluruh dunia, Blueprint MethodologyTM untuk mengevaluasi kinerja para penyedia layanan dalam hal inovasi dan eksekusi yang berorientasi hasil akhir.

 

Tautan:

Penghargaan & Pencapaian NTT Communications  http://www.ntt.com/resource-center/awards/

Global Management One http://www.ntt.com/gmone/

NTT Communications Hadirkan Agen Kognitif kepada Call Center untuk Wujudkan Dukungan Dialog Otomatis yang Sangat Alami  http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/20151203.html

 

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:



http://www.businesswire.com/news/home/20160208005379/en/

 

Kontak

 

NTT Communications Corporation

Ms. Yuko Miyamoto atau Ms. Hana Tsuchiya, +81 3 6700-4010

Corporate Planning Division

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016