"Videology unggul di dalam penguasaan konvergensi televisi dan video online," sebut Forrester di dalam laporannya.

NEW YORK, 1 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- Videology - penyedia perangkat lunak untuk periklanan TV dan video terkonvergensi - menjadi salah satu perusahaan yang menjadi bahan riset oleh Forrester di dalam laporan evaluasinya untuk bulan November 2015, "The Forrester Wave™: Video Advertising Demand-Side Platforms, Q4 2015." Di dalam laporan ini, Videology dinobatkan sebagai Leader di kategori Video Advertising DSP. Titel "Leader" adalah gelar tertinggi yang diberikan oleh Forrester, diikuti oleh gelar Strong Performers, Contenders, dan Challengers.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20130108/NY37257LOGO   

"Videology unggul di dalam penguasaan konvergensi televisi dan video online," tulis Forrester di dalam laporan evaluasinya. "Videology merancang solusinya dengan visi untuk mengoptimalkan dan mengotomasikan seluruh aspek proses TV buying dan mendorong tingkat online video buying. Hasilnya, Videology berhasil mengembangkan teknologi pengoptimalisasi media yang canggih untuk menganalisa alokasi TV dan video online yang tepat guna mengefisiensikan biaya kampanye periklanan - sebuah daya tarik bagi para perencana media yang masih terkungkung dengan berbagai aturan TV tradisional."

Mengacu kepada laporan tersebut, "Kapabilitas televisi membedakan pasar DSP (demand side platform) periklanan. Seiring dengan semakin beragamnya sajian dan konten televisi dan video di berbagai perangkat, para vendor yang dapat membantu para pengiklan menjangkau dan menjaga target audiens mereka akan menjadi yang terdepan di segmen ini."

Di dalam analisis Forrester, Videology memperoleh skor tertinggi untuk kapabilitas Ekstensi Kampanye Televisi. Kriteria tambahan yang dievaluasi diantaranya meliputi Kapabilitas Perencanaan, Kapabilitas Transaksi, Eksekusi dan Pengukuran Kampanye.

"Delapan tahun lalu, kami berinisiatif untuk mengembangkan sebuah perangkat lunak untuk membantu para pengiklan dan perusahaan media mengelola dunia pertelevisian dan video, yang setiap harinya menjadi serba digital dan semakin terpusat," ujar Chairman dan CEO Videology, Scott Ferber. "Pada saat itu, kami selangkah di depan para kompetitor kami, namun faktanya hingga hari ini pun, tidak ada yang mampu menyamai pencapaian kami di dalam periklanan terkonvergensi. Atas nama Videology, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Forrester atas evaluasinya, dan kami yakin mereka telah memvalidasikan teknologi dan strategi kami di moment yang sangat krusial di dalam evolusi dunia pertelevisian."

Keberhasilan Videology meraih gelar Leader di kategori Video Advertsing DSP oleh Forrester melanjuti tren positif yang terus diperoleh Videology. Pada awal bulan ini, Cynopsis Media mengganjar Videology penghargaan Video Advertising Platform of 2015 terbaik, badan penyiaran asal Inggris, Sky Media, mengumumkan memilih Videology sebagai pengembang fase pertama untuk solusi periklanan video terkonvergensinya, sedangkan Nielsen, melalui analisis independennya, mengungkapkan kalau platform Videology mampu meningkatkan eksposur merek enam kali lipat lebih tinggi dibandingkan standar industri saat ini.

Tentang Videology
Videology (videologygroup.com) adalah penyedia perangkat lunak terkemuka untuk periklanan TV dan video yang terkonvergensi. Dengan menyederhanakan big data, kami membantu para pemasar dan perusahaan media membuat keputusan periklanan yang lebih pintar dan efektif untuk melibatkan nilai audiensi mereka di seluruh layar. Teknologi kami memungkinkan para klien kami untuk mengelola, mengukur, dan mengoptimalkan periklanan video digital dan TV guna mewujudkan hasil akhir yang terbaik di lanskap media yang terkonvergensi.

Videology, Inc., adalah perusahaan swasta yang didukung oleh sejumlah pemodal ventura, yang terdiri dari Catalyst Investors, Comcast Ventures, NEA, Pinnacle Ventures, dan Valhalla Partners. Berpusat di New York, NY, Videology memiliki kantor cabang yang tersebar di  Baltimore, Austin, Toronto, London, Paris, Madrid, Singapura, Sydney, Tokyo dan tim pemasaran yang tersebar di seluruh Amerika Utara.  

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Michele Skettino di Michele@videologygroup.com atau +1-917-653-0073.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015