Makassar (ANTARA News) - Chevrolet Spin masih tersedia sekitar 30an unit di Makassar setelah pabrik General Motors di Bekasi yang memproduksi mobil tersebut ditutup sejak Juni silam.

"Untuk menghabiskan stok kami tawarkan program potongan harga Rp20 juta dan beberapa program lainnya," kata Armansyah Radjab, supervisor penjualan pada dealer Chevrolet PT Putera Auto Kencana, di arena GIIAS Makassar Auto Show 2015, Makassar, Kamis.

Unit yang tersedia di ibukota Sulawesi Selatan itu hanya ada dua pilihan model, yakni Chevrolet Spin Active dan Chevrolet Spin 1.3 Diesel.

Selain itu, diskon juga diberlakukan untuk  Chevrolet Orlando senilai Rp10 juta. Potongan harga tersebut akan dimasukkan ke dalam potongan uang muka.

"Kami juga ada penawaran program layanan purnajual berupa program free jasa servis dan ganti oli selama satu tahun," kata Armansyah.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 masih akan dibuka hingga 29 mendatang di Celebes Convention Center dengan harga tiket masuk Rp5.000 sampai Jumat dan Rp10.000 untuk akhir pekan. 
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015