Jakarta (ANTARA News) - Presiden Hasbro Studios Stephen Davis mengungkapkan bahwa akan ada empat film Transformers yang dirilis dalam sepuluh tahun mendatang.

Dia mengatakan bahwa studio juga berencana mengembangkan Transformers menjadi waralaba TV dalam satu dekade yang akan datang saat berbicara di Cannes, Prancis, Sabtu (3/10).

"Kau akan melihat film Transformers baru dari Hasbro dan Paramount dan Michael Bay dan mitra lain kami," kata dia seperti dilansir laman DigitalSpy.

"Kami memutuskan bahwa kami ingin merencanakan Transformers untuk 10 tahun ke depan..., kami juga melakukan hal yang sama untuk televisi dan digital. Jadi, tunggu saja, Transformers 5 akan hadir, begitu pula 6 dan 7 dan 8."

Berita itu muncul setelah ada kabar bahwa dunia sinema Transformers akan dikembangkan dengan gaya Marvel saat CEO Hasbro Brian Goldner berbicara tentang kemungkinan karakter individual, seperti Bumblebee, dibuat film sendiri.

Sebelumnya dilaporkan bahwa eksekutif Transformers berdiskusi tentang bagaimana membuat sekuel dan bagian dari lanjutan film tersebut. Film terbaru Transformers "Age of Extinction" dirilis pada 2014.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015