London (ANTARA News) - Serena Williams nyaris kalah dari pemain tuan rumah Heather Watson, namun akhirnya berhasil menundukkan petenis Inggris berperingkat 59 dengan 6-2 4-6 7-5.

"Semakin tua, saya semakin keras mencapai ke atas," kata Williams yang bakal menghadapi kakaknya Venus yang unggulan keempat pada babak selanjutnya. "Mungkin kali ini tahun depan saya akan lebih kuat lagi."

Sebaliknya, Novak Djokovic dan Maria Sharapova melenggang mudah, masing-masing dengan kemudahan mudah 63, 6-3, 6-3 dan 6-4, 6-3. Djokovic mengalahkan Bernard Tomic, sedangkan Sharapova menggulung petenis Rumania Irina-Camelia Begu.

Usai mengatasi lawannya, Djokovic berkata, "Saya berharap saya bisa bermain lebih baik dan semakin baik begitu turnamen ini melaju dan itulah yang sedang terjadi. Saya merasa lebih percaya diri."

Juara Prancis Terbuka yang menjadi unggulan keempat Stan Wawrinka juga melenggang mudah setelah menang 6-4 6-3 6-4 dari Fernando Verdasco, sedangkan Richard Gasquet membuat unggulan 11 dari Bulgaria Grigor Dimitrov angkat koper lebih cepat setelah dikalahkannya dengan straight set.

Petenis Australia Nick Kyrgios juga maju ke babak berikutnya setelah mengalahkan unggulan ketujuh Milos Raonic 5-7 7-5 7-6(3) 6-3, demikian Reuters.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015