Milan (ANTARA News) - Inter Milan juga mendatangkan pemain anyar, bek Granada dan timnas Kolombia Jeison Murillo dengan kontrak berdurasi lima tahun.

"Murillo pemain yang punya tekad dan bakat. Dia pemain muda dengan kualitas hebat dan kami gembira mengumumkan kedatangannya di klub ini," kata Erick Thohir pada situs resmi Inter Milan, Jumat waktu Italia.

Dalam sepekan ini, Inter Milan telah mendatangkan tiga pemain bertahan, yakni Joao Miranda pada Rabu, Martin Montoya dan Jeison Murillo hari ini.  

Erick  yakin kebijakan transfer timnya akan memudahkan pelatih Roberto Mancini meracik skuad kompetitif untuk kompetisi mendatang.

"Saya ingin Roberto Mancini mengeluarkan kemampuan terbaiknya supaya penggemar yakin akan terus menyukainya tanpa henti," imbuh Erick.

Jeison Murillo (23) telah 10 kali bermain untuk Kolombia dan mencetak satu gol, sedangkan pada level klub ia bermain 27 kali ketika bergabung Cadiz pada 2011-2012, bermain 37 kali ketika dipinjamankan ke Las Palmas pada 2012-2013, dan 2013-2015 berseragam Granada dengan 51 penampilan dan satu gol.


Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015