BEIJING, 28 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) -- Shenzhen, Tiongkok bersiap untuk menggelar salah satu event olahraga golf terbesar di Asia, Asia Golf Congress (AGC), yang akan menjadi wadah pertemuan bisnis, seminar edukasi profesional, pengembangan jejaring, dan demonstrasi berbagai produk industri golf.

 

AGC, yang digelar pada 29-31 Oktober, akan menyedot perhatian para pecinta dan pelaku industri golf dari seluruh Asia untuk menghadiri berbagai program interaktif, perdagangan, seperti Turf Science Academy, pertemuan bisnis empat mata, pengembangan jejaring bisnis dengan para investor, pengembang properti, pengelola lapangan golf, arsitek, perancang, dan vendor peralatan.

 

Diselenggarakan oleh Reed Guanghe Exhibitions, penyelenggara kompetisi golf terbesar di Tiongkok - China Golf - PGA Merchandise Show, dan China Golf Industry Expo, AGC adalah event industri inovatif yang dirancang oleh dan untuk industri golf. Event ini adalah event satu-satunya yang sepenuhnya didukung oleh sejumlah asosiasi terkemuka di industri golf, seperti CGA, GCSAA, GCBAA, ASGCA, R&A, dan AGIF. Pihak penyelenggara telah merancang agenda yang sepenuhnya berorientasi pada pengembangan industri golf yang terdiri dari segmen pendidikan, pertemuan bisnis tingkat tinggi, pengembangan jejaring bisnis, presentasi produk, dan demonstrasi langsung.

 

Segmen pertemuan bisnis empat mata adalah pertemuan tertutup antara pihak pembeli dan vendor. Tim riset Reed Guanghe, yang bekerjasama dengan konsultan bisnis terkemuka, akan mempelajari dan meneliti masing-masing pembeli untuk kemudian mengarahkan dan merekomendasikan mereka ke vendor-vendor yang cocok untuk sektor bisnis mereka. Seluruh vendor dan pembeli telah melalui proses verifikasi dan riset sehingga menjamin keamanan transaksi antara kedua belah pihak untuk pengembangan bisnis di masa depan. Para partisipan tentunya dapat memanfaatkan kehadiran mereka di event ini dengan sepenuhnya memaksimalkan peluang bisnis melalui pertemuan bisnis dengan para pembuat kebijakan dan pemangku kepentingan di industri golf Asia.

 

Banyak nama besar di industri golf dunia yang turut ambil bagian di event ini untuk berbagi informasi terbaru dan berbagai solusi kreatif bagi industri dan pasar golf Asia. Untuk membuka peluang bisnis lebih efektif lagi, pihak penyelenggara menyusun empat sektor terkait yang kian relevan dan signifikan dengan industri golf, yaitu desain & konstruksi lapangan golf; pasokan real estate & kondisi bisnis golf; gaya hidup di industri golf & cara untuk menarik minat generasi selanjutnya untuk terjun ke industri golf; dan manajemen & operasi lapangan golf. Oleh karena itu, tidak ada event yang lebih baik dan lebih komprehensif untuk meraih pengetahuan dan praktik terbaik di industri golf selain di Asia Golf Congress, 

 

Turf Science Academy adalah segmen demo produk dimana para pengunjung dapat memperoleh pelatihan yang cepat, praktis, dan hemat biaya dari para vendor golf ternama. Para pecinta golf wajib mengikuti segmen ini karena akan hadir para pakar yang mendemonstrasikan berbagai inovasi, produk, dan praktik terbaik di dalam bermain golf.

 

Tak hanya akan menjadi wadah edukasi dan perdagangan industri golf, AGC juga akan menghadirkan para pelaku terkemuka di industri golf Asia. Sesi pengembangan jejaring akan digelar dengan suasana santai selama sesi makan siang dan makan malam.

 

Reed Guanghe juga dengan bangga mengumumkan Federasi Industri Golf Asia (AGIF) telah bergabung ke dalam jajaran pendukung AGC ini bersama dengan  CGA, GCSAA, GCBAA, ASGCA, dan R&A. AGIF adalah organisasi nirlaba yang dibentuk pada 2009 untuk mengembangkan dan memimpin pertumbuhan industri golf Asia, dengan anggota yang meliputi lapangan, klub, dan layanan pendukung profesional golf, arsitek lapangan golf, perusahaan real estate golf, dan perusahaan pengembang.

 

GM Reed Guanghe Exhibitions, Josephine Leem menyampaikan, "Dibandingkan dengan di belahan dunia lainnya, golf masih cenderung baru bagi benua Asia. Reed Guanhe Telah mengkaji berbagai aspek di industri ini dan sangat antusias untuk menyediakan beragam produk dan layanan kepada para pelaku industri golf yang ingin meningkatkan pemahaman mereka di industri ini, memperluas jaringan bisnis, atau memperkuat posisi pasar mereka."

 

"Sebagai badan industri golf terdepan di Asia, kami bangga dapat mendukung Reed Guanghe dan Asia Golf Congress," tambah Presiden Federasi Industri Golf Asia, Tim Tranka. "Federasi ini selalu mendukung berbagai upaya untuk mengatasi beragam isu di industri golf Asia dan memungkinkan kami untuk membagi wawasan dan pengalaman kepada seluruh pelaku industri. Kami yakin, Asia Golf Congress dapat memberikan kontribusi signfikan bagi kemajuan golf di Asia."

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Asia Golf Congress, kunjungi http://www.asiagolfcongress.com.

 

Kontak:

 

Reed Exhibitions Ltd

Caroline Ye(Ms)

Tel: (86)0755 2383 4565

Email: caroline.ye@reedexpo.com.cn

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015