Houston (ANTARA News) - Pahlawan Los Angeles Clippers pada Game Ketujuh Chris Paul absen pada laga game pertama semifinal playoff Wilayah Barat melawan Houston Rockets karena cedera hamstring.

Pelatih kepala Clippers Doc Rivers mengeluarkan Paul dari daftar pemain yang bermain pada Game 1 putaran kedua seri playoff NBA melawan Rockets hari ini.

Point guard All-Star ini dililit cedera saat melawan San Antonio Spurs Minggu pagi WIB lalu dan sempat melepaskan lemparan penentu kemenangan Clippers dengan bermanuver di atas kepala pemain San Antonio Tim Duncan.

Cedera itu memaksa Paul meninggalkan lapangan pertandingan dan segera ke ruang ganti pada kuarter pertama Minggu pagi WIB itu namun kemudian kembali sebelum paruh pertama selesai.

Pemain berusia 29 tahun itu jelas menahan sakit namun tetap bermain dengan sukses pada sembilan dari 13 lemparannya sehingga mengemas 27 poin.

Paul memimpin NBA dalam hal assist selama musim reguler, dengan rata-rata 19,1 poin dan 10,2 assist dari 82 pertandingan, demikian AFP.





Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015