AsiaNet 59707

TOKYO, 5 Maret (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Layanan Baru yang Memberikan Solusi bagi Para Pengunjung Asing yang Datang ke Jepang dalam Mengatasi Kendala Wi-Fi -

Vision Inc., penyedia layanan "Global WiFi", yaitu layanan penyewaan Wi-Fi router berkecepatan tinggi dengan harga murah untuk ponsel luar negeri, merilis "NINJA WiFi" (http://www.ninjawifi.com) sebagai layanan terbaru bagi para pengunjung asing yang datang ke Jepang pada 5 Maret 2015.

Menurut laporan dari Japan National Tourism Office (JNTO), pengunjung asing yang datang ke Jepang pada 2014 meningkat 28% dibandingkan dengan tahun lalu mencapai 13,41 juta orang (*1). Namun apa yang paling diinginkan oleh para pengunjung asing ini selama melakukan perjalanan di Jepang adalah layanan koneksi Wi-Fi, berdasarkan data survei konsumsi pengunjung asing, 50,1% dari responden menyatakan masalah tersebut (*2).

Dalam upaya untuk menarik 20 juta pengunjung asing untuk datang ke Jepang pada 2020, peningkatan wilayah penggunaan Wi-Fi sangatlah penting dan telah ditingkatkan secara bertahap. Meski demikian, masih terdapat masalah keamanan, biaya untuk perluasan skala penuh tidak cukup dan juga kurangnya mobilitas, sehingga menyulitkan para pengguna yang terus berpindah-pindah melakukan perjalanan untuk menggunakan jaringan Wi-Fi.

Vision Inc., yang telah berpengalaman menangani 1 juta pengguna selama tiga tahun belakangan melalui layanan penyewaan Wi-Fi router untuk ponsel luar negeri "Global WiFi", akan merilis "NINJA WiFi" bagi para pengunjung asing yang datang ke Jepang.

Dengan menggunakan "NINJA WiFi", pengunjung asing yang datang ke Jepang tidak perlu pusing lagi memikirkan masalah koneksi internet sehingga dapat menikmati pemandangan dan perjalanan bisnis mereka dengan leluasa. Dan kami berharap mereka dapat memposting pengalaman menyenangkan mereka selama berada di Jepang  melalui layanan media sosial kapan saja dan langsung dari tempat yang mereka kunjungi.

Layanan ini diberi nama "NINJA WiFi" dengan tujuan untuk mendorong para penggunanya agar aktif seperti seorang ninja.

Layanan baru ini sangat memudahkan penggunanya karena "NINJA WiFi" dapat dipesan melalui website dan dapat diambil di kounter NINJA WiFi yang terdapat di bandara, di mana Anda dapat mengambil dan mengembalikan router tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di : http://www.ninjawifi.com

Tentang Vision Inc.

Kantor pusat : Shinjuku Ward, Tokyo
Pendiri & CEO : Kenichi Sano

(*1) Japan National tourism Office (JNTO), Januari 2015
(*2) Japan Tourism Agency, laporan survei tren konsumsi pengunjung asing
periode Juli - September 2014

SUMBER : Vision Inc.

Kontak:
Yosuke Gomi, Chieko Sato, Yasumi Shiba
Vision,Inc.
Tel: +81-3-5325-0200
e-mail: pr@vision-net.co.jp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015