Jakarta (ANTARA News) - Portal otomotif terkenal di Indonesia, Mobil123.com, memberikan kejutan untuk para penggunanya dengan menggelar sebuah program kejutan dengan tajuk "Kejutan Maret 2015" dan memberikan beragam keuntungan pada para pencari mobil dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

PC Gan, selaku Country Manager portal itu dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis, mengatakan, program kejutan itu bertujuan untuk menambah semangat para pencari mobil dalam mendapatkan kendaraan impian, juga  untuk mempererat hubungan antara Mobil123.com dengan para penggunanya.

"Program ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya peduli dengan para penjual kendaraan. Kami juga peduli dengan para pencari kendaraan yang memanfaatkan portal Mobil123.com sebagai media terpercaya untuk membantu mereka dalam mencari kendaraan impian," katanya.

Gan menjelaskan, sebuah kebanggaan tersendiri bila Mobil123.com berhasil menjadi portal yang memberikan rekomendasi tepat bagi para pelanggannya. "Untuk itulah kami memberikan pilihan-pilihan kendaraan dari semua merk dan dari berbagai tahun pembuatan," ujarnya.

Sementara itu para pelaku bisnis mobil, terutama diler-diler mobil merasakan benar manfaat dari berbagai program yang digelar portal  tersebut.

Seperti yang diungkap oleh Samuel dari diler Daihatsu Kalimalang-Jakarta Timur, ia bahkan mengakui bahwa tiap hari mendapat cukup banyak prospek pembeli mobil Daihatsu di dilernya lewat situs tersebut.

"Banyak program yang digelar portal ini dan jaringannya benar-benar membantu kami dalam menjual mobil yang ada, dalam satu hari prospek yang kita dapat lumayan banyak bisa 5 sampai 7 unit , dan ini sangat bagus bagi penjualan mobil diler kami," kata Samuel.

Sementara untuk 10 pemenang akan segera dihubungi oleh tim Mobil123.com dan untuk menghindari penipuan, maka panitia kan melakukan sosialisasi melalui akun Facebook dan pemberitaan di kanal berita. Selanjutnya, pihak Mobil123.com akan mengatur jadwal dan lokasi penyerahan hadiah.

Periode program hanya berlaku di Maret 2015, dengan penyerahan hadiah yang akan dibagi menjadi 2 periode. Periode pertama diserahkan pada tanggal 16 Maret 2015 dan periode kedua 7 April 2015. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi customer Care kami di nomor 021-799 0077.

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015