Jakarta (ANTARA News) - Arsenal berhasil mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Loftus Road, Kamis dini hari.

Dengan kemenangan ini, Arsenal mempertahankan posisi tiga klasemen dengan raihan 54 poin, dan terpaut satu angka dari Manchester United yang menghuni peringkat empat.

Semua gol yang tercipta dalam laga ini terjadi di babak kedua. Gol pertama Arsenal dicetak oleh Oliver Giroud pada menit ke-69 saat berhasil menyambar umpan Gibbs.

The Gunners menggandakan keunggulan empat menit berselang lewat aksi Alexis Sanches. Penyerang asal Chile ini melesakkan sepakan ke arah kiri bawah gawang yang tak mampu dijangkau kiper QPR.

Queens Park Rangers memperkecil ketertinggalan sembilan menit jelang berakhirnya waktu normal laga. Charlie Austin melepaskan tendangan dari luar kotak penalti usai menerima umpan matang Mattew Phillips. Bola pun tak bisa dihalau David Ospina.

Berikut susunan pemain kedua kubu seperti dilansir laman Sky Sports:
Queens Park Rangers (4-4-2): Green; Furlong, Caulker, Onuoha, Suk-Young; Henry, Sandro, Philipps, Hoilett; Zamora, Austin.

Arsenal (4-3-3): Ospina, Bellerin, Mertesacker, Gabriel, Gibbs, Coquelin, Cazorla, Rosicky, Ozil, Alexis, Giroud

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015